Sabtu, 13 Agustus 2011

Description Warteg 41

Teman-teman yang namanya Warung Tegal (warteg), selama ini kerap identik dengan masyarakat lapisan bawah. Benarkah demikian? Cobalah sekali-kali Anda menyambangi sebuah warteg yang berlokasi di Jl.Krendang Masjid-Warteg 41-Bunda, pastilah anggapan tadi terbukti sama sekali keliru.

Warteg yang dimaksud tidak ubahnya seperti warteg-warteg lain yang bertebaran di seantero ibukota. Baik bentuk bangunannya, menu masakan maupun harga jual. Sepintas diperhatikan, memang tidak ada yang menjadi ke-khas-an dari Warteg 41 itu secara fisik.

Suasana riuh rendah langsung saja menebar di ruangan warteg yang hanya berukuran sekitar 7x10 m2 itu. Bunyi deringan handphone pun sesekali terdengar diantara suara pembeli yang hendak memesan dan membayar makanan. Empat pegawai warteg yang bertugas melayani pembeli, kontan menjadi super sibuk.

Tidak berlebihan kiranya kalau dikatakan warteg-nya itu telah berkembang menjadi 'warteg 41 yang sederhana tapi memanjakan konsumen. Eksklusif dalam hal profesi pembeli serta sajian masakan. Bicara masakan, beragam variasi menu tersaji di warteg ini. Jumlahnya bahkan mencapai puluhan jenis. Mulai dari sayur daun kangkung sampai daging rendang, gorengan tempe tahu, sate ati ampela, telur dadar, dan masih banyak lagi. Benar-benar khas Warteg.

Silahkan Anda mampir ke Warteg 41.. Anda Puas kami senang.. Terima kasih atas kunjungan anda...!!!

2 komentar:

WARTEG 41 - Jl.Krendang Masjid - No.41 ( Bunda )